Mata Badai

Anda sedang mencari info tentang Mata Badai? Di sini Air France Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Anda yang ingin membeli prosotan renang dan hendak mengunjungi penyedia jual perosotan kolam renang pastinya kini tidak akan ragu lagi dalam memilih dan memesan produk yang diinginkan di tempat kami Sakti Pool.




Apakah Anda ingat saat ketika segala sesuatu tampak membanjiri Anda? Banyak hal yang terlalu banyak untuk Anda dan Anda tidak bisa mengatasinya.

Apa yang kamu lakukan? Apakah Anda tenang dan tenang atau secara liar menggapai-gapai?

Ketika saya remaja, saya menikmati berenang dan menghadiri kelas penyelamat. Satu hal yang membuat saya terkesan adalah jika Anda menyelamatkan seorang lelaki yang tenggelam maka mereka harus tenang. Jika mereka menggapai-gapai dan panik maka upaya penyelamatan tidak hanya akan membahayakan mereka, tetapi Anda juga.

Baru-baru ini terpikir oleh saya bahwa itu bukan hanya menenggelamkan orang yang berkeliaran. Ketika Anda berurusan dengan masalah besar dalam hidup Anda, Anda memiliki kecenderungan untuk menggapai-gapai juga.

Masalahnya adalah, ketika Anda melakukan ini, Anda menampar tangan yang mencoba membantu Anda.

Ketika Anda berada di tengah-tengah krisis, dalam bentuk apa pun, ambil napas dalam-dalam dari perut Anda dan berhenti. Berhentilah khawatir, berhentilah panik, berhentilah mencoba mencari solusi, dan hanya untuk sementara waktu.

Dari titik pandang ini di mata badai, Anda akan dapat melihat uluran tangan di sekitar Anda. Anda akan dapat melihat orang-orang yang ingin membantu dan mencoba untuk membantu siapa yang Anda singkirkan. Anda akan dapat melihat ide dan peluang baru yang dapat membantu Anda keluar dari situ.

Jika seseorang yang Anda kenal berada dalam kepanikan yang tidak masuk akal ini, maka, seperti halnya dalam film, Anda perlu memberi mereka tamparan untuk menghancurkan keadaan mereka sehingga mereka bisa lebih banyak akal. 

Omong-omong, ini biasanya merupakan tamparan metaforis bukan fisik. Ini bisa melalui kata-kata, tindakan atau menunjukkan sesuatu kepada mereka. Lakukan sesuatu yang keterlaluan dan mengejutkan yang membuat mereka sadar.

Saya punya satu teman tertentu yang baru-baru ini memasuki kondisi ini. Ketika dia melakukannya, dia mendorong semua orang yang berusaha membantu.

Saya memilih untuk menamparnya. Saya pergi menemuinya dan mengatakan yang sebenarnya, tidak terbebani oleh kebaikan. Saya mengatakan kepadanya hal-hal seperti apa adanya, persis bagaimana dia bersikap.

Anehnya dia berhenti di jalurnya dan tampak terkejut. Lalu tiba-tiba wajahnya berubah dan dia memelukku dan berkata, "Terima kasih, aku sudah keledai begitu".

(Bagi mereka yang tertarik, ia kemudian menangani masalah-masalahnya dan menerima bantuan dari orang-orang di sekitarnya yang merawatnya).

0 Comments:

Posting Komentar